• Pembacaan Ikrar Alumni MTs. SA. Manbaul Quran

    Ikrar alumni merupakan sumpah setia yang dibacakan oleh siswa sebagai tanda bahwa siswa benar benar akan mengmalkan ilmu serta menjunjung tinggi nilai-nilai kebaikan almamater.
  • Perlombaan Antar Kelas

    Setiap selesai agenda penilaian akhir semester, siswa diberikan kesempatan untuk mengembangkan bakat serta menyegarkan pikiran guna menyambut tahun pembelajaran baru di semester berikutnya.

  • Perayaan Hari Santri Nasional

    Sebagai bentuk apresiasi kepada pemerintah yang telah mengesahkan Hari Santri Nasional, MTs. SA. Manbaul Quran aktif mengikuti perayaan tersebut yang diadakan di Kecamatan Pringapus.

  • Pembangunan Gedung Kelas Baru

    MTs. SA. Manbaul Quran selalu berbenah diri dengan melaksakan pembangunan fisik gedung sekolah guna mempersiapkan ruang kelas tambahan untuk menyikapi semakin tingginya minat belajar siswa.

  • Kegiatan Ngaji Kitab Adabul Alim Wal Mutaalim

    Selain siswa yang harus belajar, maka tenaga pendidik juga dibekali ilmu-ilmu keagamaan melalui kegiatan mengaji bersama Ky. Ahmad Zainal Aisy, mempelajari Kitab Adabul Alim Wal Mutaalim dari Hadrotus Syaikh KH. Hasyim Asy'ari.

Menyambut Bulan Ramadhan





 Kegiatan santri Manbaul Quran setiap menyambut awal Ramadhan selalu berziarah ke makam para pendahulu. Semoga amal dan ilmu para pendahulu menjadi kebaikan untuk umat manusia 🤲🤲🤲

Share:

Kisi Kisi PAT Kelas 9 MTs SA. Manbaul Quran

Share:

Haflah Akhirissanah PPMQ


 

Share:

Wikipedia

Hasil penelusuran

Popular Posts

Pages

Unordered List

Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.